Jumat, 10 Januari 2014

IM Tournament 2013

Hai semua. Selamat datang di blogku. Hari ini (10/01/14) aku akan menceritakan ceritaku saat kelas 5 saat tanding basket di IM Tournament 2013. Aku mewakilj klubkh yaitu JBI,Scorpio. Hari pertama aku melawan IM ...... (apa ya lupa?).Timku menang dengan skor 20-13. Aku memasukan 6 skor (lay up) dan 2 skor (free throw).
Hari kedua, ternyata ada pertandingan lay up. Dan aku ikut. Dan ternyata aku menanv dengan 6 goal lay up dan aku hanya mendapatkan sapu tangan.......... Hari ini aku akan melawan al-azhar pusat. DAN ternyata KALAH....... Hari ketiga,aku melawan..... (apa yaa lupa) quarter 4 kami seri. Karena musuhku foll akhirnya temanku Free throw dan ternyata masuk...... Akhirnya..... Aku mendapat juara 2....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar